Rabu, 20 Oktober 2021

Mayat Laki-laki Tersangkut Batu di Sungai Serayu, Identitasnya Berhasil Diungkap

Tim sar sedang melakukan evakuasi. (Maula)

Warga di sekitaran Sungai Serayu Banjarnegara tepatnya di Desa Prigi, Kecamatan Sigaluh Banjarnegara digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tersangkut pada bebatuan sungai tersebut pada Kamis (7/10/2021).


Banjarnegara, serayunews.com

Penemuan mayat tersebut bermula dari seorang warga yang melihat seperti tumpukan kain yang menyangkut di batu tepi Sungai Serayu sekitar pukul 12.30 WIB. Setelah didekati ternyata mayat seorang laki-laki yang sudah mulai membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Dari penemuan tersebut kemudian dilaporkan pada pemerintah desa hingga dilanjutkan evakuasi oleh tim SAR BPBD Kabupaten Banjarnegara. Setelah dilakukan evakuasi, korban diketahui bernama Taufik yang merupakan warga Dusun Banaran RT 06 RW 04 Desa Kayubiyang, Kecamatan Garung, Wonosobo. Hal ini dapat dilihat dari identitas yang ditemukan dari pakaian korban.

“Kita menemukan identias dari pakaian korban, kemudian kami menghubungi keluarga, sementara jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan,” kata Kalakhar BPBD Banjarnegara Aris Sudaryanto melalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Andri Sulistyo.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad korban kemudian diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Kuat dugaan korban terpeleset di sunygai Serayu hingga akhirnya hanyut dan ditemukan setelah tersangkut di bebatuan.

Berita Terkait

Berita Terkini