Sabtu, 2 Juli 2022

Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan di Sungai Serayu Masih Disimpan di Ruang Jenazah RS Goeteng Purbalingga, Berikut Ciri-cirinya 

Penemuan mayat di Sungai Serayu
Proses evakuasi mayat di tepi Sungai Serayu. (Amin)

Warga menemukan sesosok mayat di Sungai Serayu, masuk wilayah Desa Cipawon, Bukateja, Purbalingga, mengapung, Rabu (15/06/2022) pagi. Identitas mayat laki-laki itu, sampai saat ini belum juga terdeteksi.


Purbalingga, serayunews.com

Kapolsek Bukateja, AKP Wartono menyampaikan, setelah evakuasi, petugas membawa korban ke RSUD Goeteng Taroenadibrata. Di rumah sakit, akan ada pemeriksaan oleh tim medis dan inafis Polres.

“Sampai saat ini, belum terdeteksi identitasnya,” kata Wartono, Rabu petang.

Sementara jenazah masih ada di RSUD. Sebab identitas dan keluarga dari jenazah belum terdeteksi.

Baca juga  Satu dari Dua Pemancing di Purbalingga yang Hanyut di Sungai Kacangan, Berhasil Ditemukan 

“Karena belum terdeteksi identitasnya, setelah pemeriksaan jenazah disimpan di ruang jenazah RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga,” katanya.

Jenazah berada di ruang jenazah, maksimal selama tiga hari sembari menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan.

“Apabila tidak ada yang mengenali maka akan ada pemakaman,” ujarnya.

Sembari menunggu, polisi menyebar informasi tentang sosok mayat tersebut. Kapolsek menjelaskan, saat penemuan jasad itu memakai kaos lengan pendek warna hitam, tidak bercelana, rambut hitam lurus, kulit sawo matang dan muka bulat. Usia kemungkinan 30 tahun dengan tinggi badan 160 sentimeter dan memiliki kuku kaki panjang.

Baca juga  Warga Purbalingga Wajib Waspadai Hepatitis Akut, Kenali Gejala dan Cara Pencegahannya

“Bila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan sesuai dengan ciri ciri tersebut, bisa mendatangi kantor Polsek,” kata dia.

Berita Terkait

Berita Terkini