Senin, 4 Juli 2022

Mbecak, Taufiq Faiq diantar Ratusan Pendukung ke KPU

CILACAP – Ratusan massa pendukung pasangan Taufiq dan Faiq memadati kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilacap. Dua massa dari partai pengusung pasangan bakal calon bupati Cilacap ini masing masing berasal dari PDIP dan PPP.

Mereka bersama para pengurus partai turut serta mengatar pendaftaran dan penyerahan berkas persyaratan Taufiq dan Faiq. Taufiq yang mengenakan kemeja putih dan celana katun hitam, diantar mengggunakan becak lengkap dengan bendera partai PDIP.

Sementara Faiq mengenakan kerudung dan gamis didominasi hijau. Menurut rencana, pada hari terakhir pendaftaran Jumat (23/9) ini akan ada dua pasangan bakal calon bupati yan akan mendaftar.

Baca juga  Membumikan Pancasila, BKN DPC PDIP Banyumas Gelar Sarasehan

Ketua KPU Kabupaten Cilacap, Sigit Kwartianto mengatakan, sesuai jadwal yang diterima KPU, pasangan Taufiq dan Faiq mendaftar pada pukul 10.00 WIB. Sementara pasangan Frans Lukman dan Bambang Sutanto yang diusung partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menyusul sekitar pukul 14.00 WIB.

“Walupun kemungkinan massa pendukung dari kedua pasangan calon akan datang ke kantor KPU Namun, Secara persiapan tidak ada perubahan dari hari pertama pendaftaran,” jelasnya.(adi)

Berita Terkait

Berita Terkini