Selasa, 6 Desember 2022

Meriah, Lomba Voli Antar Guru se Banjarnegara

Pertandingan bola voli antar guru se Kabupaten Banjarnegara, di Surya Yudha Sport Center Banjarnegara, Selasa (15/11/2022). Foto dok PGRI Banjarnegara.

Menyambut Hari Guru tahun 2022, PGRI Kabupaten Banjarnegara menggelar lomba bola voli antar guru se Kabupaten Banjarnegara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Surya Yudha Sport Center Banjarnegara, Selasa (15/11/2022).


Banjarnegara, Serayunews.com

Turnamen bola voli guru antar kecamatan se Kabupaten Banjarnegara ini, berjalan cukup sengit. Bahkan, perseteruan sudah terjadi sejak babak penyisihan.

Sejumlah pemain bola voli yang sebagian besar adalah guru olahraga di wilayah masing-masing ini, membuat laga semakin bergengsi Bahkan, ini menjadi hiburan tersendiri bagi kalangan guru yang akan merayakan ulang tahunnya pada 25 Nopember ini.

Turohmat, ketua panitia penyelenggara lomba bola voli guru antar kecamatan se Banjarnegara ini menilai, bahwa lomba ini sekaligus untuk menyalurkan bakat para guru dalam olahraga khususnya bola voli.

“Ternyata banyak juga bakat dari para guru, bahkan pertandingan ini kayaknya pemain profesional layaknya pemain Pro Liga,” katanya.

Menurutnya, cabang bola voli ini merupakan cabang olahraga yang sudah merakyat. Sehingga, cabang ini banyak digemari khususnya guru olahraga.

“Saya berharap para pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas, karena mereka adalah para teladan untuk siswa. Juga ajang ini kami jadikan sarana silaturahmi setelah hampir dua tahun HUT PGRI terkendala Pandemi,” katanya.

Dari hasil babak penyisihan, saat ini tim putri yang sudah lolos semifinal di antaranya tim dari PGRI Karangkobar, Pagentan, Bawang dan Pagedongan, sedangkan untuk tim putra masih berlangsung babak penyisihan.

“Untuk babak semifinal akan dilangsungkan besok (Rabu 16/11/2022) di tempat yang sama,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini