Jumat, 2 Desember 2022

Milan Satu-satunya yang Belum Kalah di 5 Liga Elite Eropa

AC Milan mampu mengalahkan Lazio 3-2 di ajang Liga Italia, Kamis (24/12/2020). Kemenangan ini membuat AC Milan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia. Selain itu, mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di antara lima liga elite Eropa.


Milan, Serayunews.com

A C Milan susah payah mengalahkan Lazio. Milan menentukan kemenangan di menit 90+2 melalui Theo Hernandez. Dua gol Milan sebelumnya dibuat Ante Rebic di menit 10 dan Hakan Calhanoglu di menit 17 melalui tendangan penalti.

Dua gol Lazio dibuat Luis Alberto di menit 28 dan Ciro Immobile di menit 59. Kini, Milan ada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 34 poin dari 14 laga. Mereka unggul satu poin dari Inter Milan yang ada di posisi dua klasemen sementara.

AC Milan juga memiliki pencapaian bagus. Mereka menjadi satu-satunya tim pada kasta teratas lima liga elite Eropa yang belum terkalahkan. Lima liga elite Eropa itu adalah Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Inggris. Liga Prancis, dan Liga Jerman.

Kini, layak ditunggu bagaimana performa Milan selanjutnya. Apakah mereka akan bangkit lagi seperti di masa kejayaannya dengan menjadi juara Liga Italia? Yang pasti, Milan sudah lama sekali tak menjadi juara Liga Italia. Terakhir kali mereka menjadi yang terbaik di Liga Italia adalah di musim 2010-2011.

Berita Terpopuler

Berita Terkini