Senin, 4 Juli 2022

Mobil Minibus Terbakar di Jalan Soepardjo Rustam Sokaraja

Mobil Terbakar
Mobil APV yang terbakar di jalan Soepardjo Rustam, Sokaraja, sempat jadi tontotan sejumlah pengendara yang melintas. Foto : Istimewa

BANYUMAS,SERAYUNEWS.COM – Sebuah minibus berwarna hitam terbakar di jalan Soepardjo Rustam kilometer 1, Desa Sokaraja Kulon, Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Api berasal dari bagian dalam mobil Suzuki APV, tepatnya di bawah tempat duduk penumpang bagian belakang.

Pengemudi mobil yang diketahui bernama Alex, sempat berusaha memadamkan api. Namun nahas, api dengan cepat membesar dan membakar habis mobil bernomor polisi D 7464 YA. Beberapa saat kemudian, api berhasil padam. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi mobil yang mengalami luka bakar dibagian lengan kiri langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Margono.

Baca juga  Banyumas Dilanda Bencana Terstruktur di 6 Wilayah Kecamatan

Guna mengetahui penyebab pasti kebakaran, sejumlah tim Inafis Polres Banyumas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Diduga kuat, kebakaran terjadi akibat kebocoran tangki bensin mobil. Berikut Videonya :

 

Berita Terkait

Berita Terkini