Senin, 5 Desember 2022

NasDem Cilacap Targetkan Sembilan Kursi di Pemilu 2024

Pengurus DPD Partai NasDem Cilacap dan jajaran anggota saat senam massal di kompleks Pantai Tegalkamulyan Cilacap, Sabtu (12/11/2022). (Ulul Azmi/ Serayunews).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Cilacap menargetkan sembilan kursi DPRD Cilacap pada Pemilu 2024. Berbagai strategi pun mulai disiapkan, termasuk meningkatkan soliditas dan kekompakan jajaran pengurus dan anggotanya.


Cilacap, serayunews.com

Sekretaris DPD Partai NasDem Cilacap Cahyo Sasongko mengatakan, target sembilan kursi pada Pemilu 2024 merupakan amanat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Untuk itu, pihaknya pun tetap menargetkan ada penambahan kursi di tiap dapilnya dari jumlah saat ini empat kursi.

“Pemilu 2024 NasDem berupaya bersinergi bersama, menambah tambahan kursi minimal target satu kursi di setiap dapil. Tapi kami membawa amanat DPP bahwa Nasdem di Cilacap mendapat target sembilan kursi,” ujar Cahyo di sela-sela bakti sosial bersih Pantai Tegalkamulyan Cilacap, Sabtu (12/11/2022).

Dalam kesiapannya, DPD NasDem Cilacap terus meningkatkan soliditas dan kekompakan jajaran pengurus maupun anggotanya. Termasuk melakukan berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial di masa usia partai yang menginjak ke-11.

Adapun berbagai rangkaian kegiatan di antaranya donor darah, ziarah ke makam pahlawan, tasyakuran. Puncaknya mengadakan senam gugur gunung massal dan bersih-bersih pantai.

“Rangkaian kegiatan dari tanggal 8 November 2022 donor darah mendapat 104 simpul, ziarah ke makam pahlawan Surengrono bertepatan dengan hari pahlawan. Kemudian syukuran tumpengan. Puncaknya bersih pantai dan senam gugur gunung,” ujarnya.

Pengurus DPD Partai NasDem Cilacap dan jajaran anggota saat bakti sosial bersih Pantai Tegalkamulyan Cilacap, Sabtu (12/11/2022). (Ulul Azmi/Serayunews)

Menurut Cahyo, rangkaian kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 8 November itu, diikuti oleh pengurus DPD Partai NasDem, anggota fraksi DPRD, bakal calon anggota legislatif, seluruh jajaran DPC Kabupaten Cilacap, sayap dan badan, serta kader-kader Partai NasDem.

“Tujuan kegiatan, donor darah untuk kemanusiaan, ziarah makam pahlawan untuk mengenang jasa pada pahlawan. Di usia ke 11 tahun kita panjatkan syukur dengan syukuran, hari ini kita peduli lingkungan, NasDem sayang kamu, Nasdem sayang lingkungan hidup,” pungkasnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini