Kamis, 11 Agustus 2022

Ngeri! Kecelakaan Beruntun di Kalikajar Purbalingga, Melibatkan Sepeda Ontel, Sepeda Motor, dan Mobil 

Kecelakaan Beruntun di Kalikajar Purbalingga, Melibatkan Sepeda Ontel, Sepeda Motor, dan Mobil 
Ngeri! Kecelakaan Beruntun di Kalikajar Purbalingga, Melibatkan Sepeda Ontel, Sepeda Motor, dan Mobil

Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Desa Kalikajar Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga, Jumat (10/06/2022) malam. Peristiwa itu melibatkan sepeda onthel, sepeda motor, dan mobil.


Purbalingga, serayunews.com 

Peristiwa itu terjadi di jalan masuk Desa Kalikajar Kecamatan Kaligondang, sekitar pukul 20.30 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda onthel, motor Honda CRF dengan nomor polisi (nopol) R-5327-OV, dan mobil Toyota Yaris nopol R-9412-WH. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan dirawat di rumah sakit.

Baca juga  Dua Pekerja di Kedungreja Cilacap Tertimbun di Dalam Sumur

“Pengendara sepeda motor mengalami luka kepala memar dan sekarang di RSUD dr. R. Goeteng Taroenadibrata, Purbalingga,” kata Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widyo Pratomo, Jumat malam.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor CRF melaju dari arah barat ketimur. Di ruas jalan yang lurus itu pengendara melaju dengan kecepatan sedang. Saat itu kondisi sedang hujan.

Tanpa sepengetahuan pengendara CRF, di depannya ada sepeda onthel. Karena jarak sudah dekat, maka sepeda onthel tertabrak. Pengendara Sepeda motor jatuh di tengah-tengah jalan. Saat itu dari arah yang sama melaju mobil Toyota Yaris. Tanpa bisa menghindar, pengendara sepeda motor tertabrak.

Baca juga  Komitmen Bupati Tiwi Wujudkan Purbalingga Jadi Kabupaten Layak Anak Diapresiasi PBB, Begini Penjelasannya

“Pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka,” ujarnya.

Pengayuh sepeda onthel adalah Nur Rohman (32), warga Desa Kaligondang Kecamatan Kaligondang. Pengendara sepeda motor yakni Suci Nur Khasanah (22), warga Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang. Sedangkan pengemudi mobil yakni Sarno (46) warga Desa Pengadegan.

“Peristiwa ini sudah ditangani oleh unit Polres Purbalingga,” kata dia.

Berita Terkait

Berita Terkini