Sabtu, 20 Agustus 2022

Oknum PNS dan Belasan Remaja Terjaring Razia di Hotel dan Rumah Kos

Sembilan Pasangan terjaring razia dari rumah kos dan hotel yang digelar Satpol PP Cilacap dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Ramadhan, Sabtu (20/5/207).

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Belasan remaja dan pasangan belum bersuami istri terjaring razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada Sabtu (20/5/2017) malam lalu. Seorang Pegawai Negeri Sipil bersama teman wanitanya juga terjaring razia Cipta Kondisi menjelang bulan suci Ramadhan itu. Beberapa orang yang tidak mampu menunjukan kartu indentitas juga terjaring dalam razia yang menyasar rumah kos dan hotel itu.

Baca juga  Kios Handphone di Purbalingga Terbakar, Ibu dan Anak Meninggal Terjebak Api

Petugas Satpol PP bersama anggota Polisi Militer mengawali razia rumah kos di jalan Jenderal Soedirman. Namun, penghuni rumah kos wanita tersebut tak berada di kamarnya. Petugas kemudian melanjutkan razia sekitar rumah kos wanita Jalan Duku. Di rumah kos tersebut, seorang PNS berinsial D tengah bertandang ke teman wanitanya. Dari informasi yang dihimpun, PNS berinsial D itu bekerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cilacap. Saat petugas menanyakan status serta surat sah pernikahan, keduanya tidak mampu menunjukan. Sehingga, petugas akhirnya membawa teman wanita PNS tersebut menggunakan truk dalmas. Sedangkan oknum PNS itu, menggunakan kendaraannya sendiri ke kantor Satpol PP Cilacap.

Baca juga  Kecelakaan Maut, Pemotor di Kemangkon Purbalingga Tewas Tabrak Truk Tronton Parkir

Razia berlanjut ke rumah kos di sekitar jalan Lingkar Selatan atau di Kelurahan Tegalkamulyan. Petugas mendapati dua pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar dalam keadaan terkunci.

Kepada petugas, mereka berkilah pasangannya merupakan calon pengantin mereka. Saat petugas memeriksa indentitas, alamat tempat tinggal mereka juga tidak jauh dari lokasi rumah kos. Bahkan salah satu pasangan wanita masih berusia 18 tahun. Karena tidak mampu menunjukan surat sah sebagai pasangan atau surat nikah, dua pasangan itu akhirnya dibawa petugas.

Baca Juga :

Asik Berduaan di Kamar, Sejumlah Pasangan Mengaku Menikah Siri

Di Luar Kamar Saat Razia, Oknum PNS dinilai Tidak Melanggar

Berita Terkait

Berita Terkini