Jumat, 9 Desember 2022

Oleng, Sedan Tabrak Pembatas Jalan sampai Terbalik di Depan RS Margono Purwokerto

Polisi sedang melakukan pengamanan di lokasi kecelakaan tunggal, di Jalan Jenderal Soedirman turut Kelurahan Berkoh, Kecamatan Purwokerto Selatan, Selasa (4/102/022). (Dok Sat Lantas Polresta banyumas)

Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kabupaten Banyumas, Selasa (4/10/2022) dinihari. Sebuah mobil sedan Honda City, tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan di ruas Jenderal Soedirman turut Kelurahan Berkoh, Kecamatan Purwokerto Selatan, tepatnya berada di sebelah barat RSUD Margono Purwokerto.


Purwokerto, serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Lantas, Kompol Bobby A Rachman menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

Bermula dari Honda City bernomor polisi R 8382 SA yang dikemudikan oleh SA (25), warga Kelurahan Bantarsoka, Kecamatan Purwokerto Barat, melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut justru oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan hingga akhirnya terbalik.

“Kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi, serta pengemudi kendaraan. Hingga saat ini, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait penyebab kecelakaan tersebut,” kata dia.

Setelah terjadi peristiwa kecelakaan tersebut, aparat kepolisian membawa kendaraan untuk diamankan ke Sat Lantas Polresta Banyumas.(san)

Berita Terpopuler

Berita Terkini