Selasa, 28 September 2021

Orhien Car Wash, Tempat Cuci Mobil Sambil Nongkrong Santai di Cilacap

Orhien Car Wash. (Irfan)

Jika biasanya menunggu kendaraan yang sedang dicuci menjadi aktivitas yang membosankan, mungkin hal itu bisa diminimalisir jika Anda mencuci kendaraan di Orhien Car Wash.


Cilacap, serayunews.com

Di Orhien Car Wash, Anda bisa ngopi sembari nongkrong santai menunggu kendaraan yang dicuci. Belum lagi bagunan dari tempat itu bergaya industrial klasik, yang dapat membuat Anda lebih nyaman.

Terlebih, di sini juga terdapat beberapa lukisan dan kolam koi yang berisikan koleksi ikan- ikan koi cantik di dalamnya. Tentu suasana yang syahdu dan dapat sedikit melepaskan penat.

Owner Orhien Car Wash Budi Setiawan mengatakan, konsep dari tempat cuci kendaraan miliknya ini yakni penggabungan dua layanan. Dimana para pelanggan dalam mencuci kendaraan sembari nongkrong atau kongkow.

“Nunggu cuci mobil kan lama, bahkan membosankan. Saya ingin pelanggan enggak bosan kalau nyuci di sini,” katanya kepada serayunews.com, Senin (13/9/2021).

Di sini, pelanggan dapat memilih berbagai layanan pencucian kendaraan, misalnya cuci biasa dan doorsmeer. Harga yang ditawarkan cukup menarik, hanya 45 ribu untuk kendaraan kecil dan 50 ribu untuk kendaraan besar. Itu pun sudah termasuk mendapatkan layanan tambahan berupa minuman gratis.

Sedangkan untuk layanan lain seperti poles bodi dan detailling, akan ditambahkan sesegera mungkin. Mengingat saat ini masih memprioritaskan layanan yang paling dibutuhkan oleh pelanggan.

“Untuk doorsmeer ada tambahan 15 ribu rupiah saja. Saya juga akan buka cafe sekitar 2 minggu lagi di sini, ada tiga lantai yang bisa untuk tempat nongkrong anak-anak muda,” ujarnya.

Untuk Anda yang berminat, silakan datang langsung ke Orhien Car Wash, yang terletak di Jalan Bisma depan pintu utama perumahan Rinenggo Asri.

Berita Terkait

Berita Terkini