Kamis, 6 Oktober 2022

PDI Perjuangan Cilacap Tanam 700 Pohon di Dusun Winong Sebagai Kado Ultah Megawati ke 75

PDI Perjuangan Cilacap Tanam 700 Pohon di Dusun Winong Sebagai Kado Ultah Megawati ke 75 (Foto : Dok DPC PDI Perjuangan Cilacap).

PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap melakukan penanaman sebanyak 700 pohon di Dusun Winong Desa Slarang Kecamatan Kesugihan, Minggu (24/01/2022). Penanaman pohon ini sebagai kado di hari ulang tahun ke 75 Megawati Soekarnoputri.


Kesugihan, serayunews.com

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap Taufik Nurhidayat mengatakan, aksi penanaman diikuti oleh pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting Satgas, dan Keluarga Besar PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap.

“Izinkan kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 kepada ibu kami, ketua umum kami, Prof. Dr. H. Megawati Soekarnoputri. Teriring doa semoga ibu ketua umum sehat selalu, panjang umur, bisa selalu memimpin bersama kami, memperjuangkan semua aspirasi masyarakat, berjuang bersama rakyat,” ujar Taufik sekaligus Ketua DPRD Cilacap.

Taufik menambahkan, di hari bahagia tersebut dipersembahkan kado terindah kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, dengan terus merawat bumi dengan menanam pohon di Dusun Winong Desa Slarang Kecamatan Kesugihan Cilacap, dimana Dusun Winong merupakan salah satu wilayah yang terdampak abrasi dari gelombang pasang air laut.

Selain menanam pohon, Taufik juga memberikan bantuan paket beras 5 Kg dan uang tunai kepada sejumlah warga Dusun Winong dan warga sekitar yang ikut berpartisipasi melakukan penanaman pohon.

“Saya sekeluarga dan warga Dusun Winong mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu H Megawati ke 75, semoga sehat selalu dan menjadi panutan warga Indonseia, serta kami ucapkan terima kasih kepada ibu Puan Maharani yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga ibu Puan Maharani sehat selalu,” ujar Yatini warga Dusun Winong.

Berita Terpopuler

Berita Terkini