Selasa, 24 Mei 2022

Peduli Sesama, HIPMI Cilacap Bagi-bagi Takjil dan Berbuka Bersama

Peduli Sesama, HIPMI Cilacap Bagi-bagi Takjil dan Berbuka Bersama

BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cilacap, melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama, pada Sabtu (9/4/2022). Kegiatan tersebut, digelar di depan Hotel Azana Asia, Cilacap.


Cilacap, serayunews.com

Ketua HIPMI Cilacap, Husni Bawazir mengatakan, pembagian takjil ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, Kegiatan seperti ini juga menjadi agenda HIPMI untuk berbagi kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Kita berharap, aksi bagi-bagi takjil gratis ini bisa meringankan beban masyarakat. Apalagi dalam kondisi Covid-19, banyak warga yang secara ekonomi terkena dampaknya,” katanya, Sabtu (9/4/2022).

Baca juga  Prakiraan Cuaca di Banjarnegara Hari Ini, 30 April 2022

Selain itu, kata dia, pihaknya juga membantu sejumlah pedagang takjil yang ada di Cilacap, dengan memborong dagangannya, lalu dibagikan ke setiap pengendara yang melintasi lokasi pembagian takjil.

“Jadi takjilnya kami beli di pedagang, lalu dibagikan ke pengendara di depan Hotel Azana ini,” tuturnya.

Menuturnya, bahwa bulan ramadan sebagai bulan yang penuh berkah dan terasa nikmat dengan saling berbagi. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para anggota dan pengurus karena kegiatan ini dapat berjalan lancar.

“Selepas berbuka bersama tadi juga kami adakan diskusi ringan tentang bisnis di era pandemi. Karena dengan bertukar pengalaman dan pandangan akan lebih memperkuat bisnis kita serta organisasi,” tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini