Senin, 26 September 2022

Pemain Bintang PON Papua Bakal Tampil di Banjarnegara, Berikut Jadwal Open Turnamen Bola Voli Purwanegara 2022

Ilustrasi bola voli.

Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Purwanegara Banjarnegara, akan menggelar Open Turnamen Bola Voli Putra KOK Purwanegara Cup 2022, di Desa Petir, Kecamatan Purwanegara, Minggu (6/2/2022) mendatang.


Banjarnegara, Serayunews.com

Meski hanya turnamen tingkat kecamatan, sejumlah pemain bola voli profesional dipastikan akan turun pada kejuaraan tersebut. Tidak hanya itu, para bintang bola voli dari wilayah Banyumas Raya juga akan ikut memeriahkan open turnamen ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Musiyam mengatakan, sejumlah tim sudah mengkonfirmasi dan siap menurunkan pemain profesionalnya. Beberapa atlet PON Papua, juga akan turun dalam ajang ini membela klub masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja KOK Purwanegara, selain untuk memberikan daya saing bagi atlet voli Banjarnegara, juga untuk memberikan hiburan sekaligus menggairahkan olahraga di perdesaan,” katanya.

Menurutnya, para bintang bola voli asli Banjarnegara juga dipastikan akan turun. Tidak hanya itu, ada juga klub peserta yang siap mendatangkan pemain profesional yang sudah malang melintang di klub profesional.

Sekretaris KOK Purwanegara, Tatang Sarjono mengatakan, geliat olahraga khususnya bola voli kini sudah mulai marak. Bahkan hampir setiap dusun di setiap desa, sudah memiliki lapangan voli. Ajang open turnamen ini untuk memberikan ruang bagi atlet lokal serta profesional, supaya bisa berkompetisi.

“Pertandingan pasti akan seru. Rencananya pertandingan babak kualifikasi dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, dibagi pada dua lapangan, yakni lapangan Desa Petir, dan Lapangan SMPN 5 Purwanegara. Sementara babak semi final dan final, akan digelar di Lapangan Voli Desa Petir,” katanya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini