Jumat, 2 Desember 2022

Peringati Hari Pahlawan, NasDem Banjarnegara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Bareng Veteran

Tabur bunga oleh Partai NasDem bersama dengan para veteran dan Pepabri dalam memperingati Hari Pahlawan di TMP Banjarnegara, Kamis (10/11/2022). (Maula/Serayunews)

Memperingati Hari Pahlawan Nasional, Partai NasDem Kabupaten Banjarnegara menggelar upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sureng Yudha Banjarnegara bersama para veteran yang ada di Banjarnegara, Kamis (10/11/2022).


Banjarnegara, serayunews.com

Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Banjarnegara, menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan bersama para veteran di TMP Sureng Yudha Banjarnegara. Kegiatan tersebut, merupakan bentuk penghormatan serta mengingatkan kembali akan sejarah dan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Ketua panitia, Catur Subandrio mengatakan, upacara, ziarah, doa bersama, serta tabur bunga di TMP ini merupakan satu upaya bagi generasi penerus bangsa, untuk tetap mengenang para pahlawan yang telah gugur.

Tak hanya itu, dia juga mengajak para generasi muda untuk tetap menyalakan api semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan negeri ini.

“Mereka yang ada di TMP ini adalah para syuhada yang telah gugur dalam perjuangan,” katanya.

Menurutnya, ziarah makam bersama dengan para veteran dan Pepabri ini untuk mendoakan para pahlawan yang gugur dalam perjuangan. Sebagai generasi penerus, dia juga menganggap penting untuk mengenang dan melihat sejarah perjuangan para veteran dalam meraih kemerdekaan.

Selain itu, sebagai kader Partai NasDem, dia melihat dan mengajak semua kader untuk banyak belajar dari para pahlawan.

“Sebagai generasi penerus, kita harus terus berjuang melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam membawa negeri ini menjadi lebih baik lagi. Dahulu pahlawan berjuang melawan penjajah, kita generasi penerus harus mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikan bangsa ini terus berbenah dan menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini