Minggu, 25 September 2022

Persibangga Siap Tempur di Liga 3, Catat Jadwal Pertandingan Lengkapnya

Kesebelasan Persibangga Purbalingga (Media Officer Persibangga)

Kesebelasan Persibangga siap tempur untuk mengarungi laga di Liga 3 Asprov Jateng. Tim berjuluk Laskar Soedirman tersebut menyimpan optimisme tinggi untuk bisa lolos ke putaran berikutnya.


Purbalingga, serayunews.com

“Kami optimistis mampu lolos dari babak penyisihan di grup F. Kendati dua lawan yang ada di grup tersebut tidak bisa dipandang enteng. Masing-masing Persibas (Banyumas) dan PSIW (Wonosobo). Semua tim memiliki peluang yang sama, karena pertandingan juga dilaksanakan dengan sistem home and away,” kata asisten manager Persibangga, Hermanto, Sabtu (17/9/2022).

Sesuai hasil undian yang dilakukan Persibangga akan menjalani laga perdana dengan bertandang ke kandang Persibas di Stadion Satria pada Minggu (25/9/2022). Selanjutnya Persibangga akan menjamu PSIW (Wonosobo) di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (28/9/2022).

Persibangga akan kembali merumput menghadapi PSIW pada Rabu (5/10/2022) menghadapi PSIW di Stadion Kolopaking Banjarnegara. PSIW memang menjadikan stadion tersebut sebagai home basenya.

“Di pertandingan grup terakhir, Persibangga akan menjamu Persibas di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (12/10/2022),” jelas Hermanto.

Sesuai regulasi juara grup otomatis akan lolos ke babak 18 besar. Sedangkan untuk posisi runner up akan dicari lima terbaik untuk mengisi slot di babak tersebut. Pihaknya mentargetkan Persibangga bisa lolos ke babak berikutnya.

“Kita optimis namun tetap waspada dan tidak mau meremehkan lawan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan terpisah pelatih Persibangga Faizal Fatron Nasser mengatakan masuknya dua pemain masing-masing Eko Priyono yang merupakan eks striker Persipa (Pati) dan Fajar Nur Hakim yang pernah merumput di Persita (Tangerang) membuat kekuatan Persibangga bertambah.

“Kami tinggal matangkan team work untuk tampil di Liga 3. Semua pemain dalam kondisi yang bagus,” imbuhnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini