Jumat, 9 Desember 2022

Persibas Banyumas Tampil Dominan, Tapi Kalah di Kandang Sendiri Saat Hadapi Persibangga Purbalingga

Para pemain Persibas dan Persibangga masuk ke bench, usai menjalani laga perdana Liga 3 Musim 2022/2023. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gor Satria Purwokerto, tim tamu Persibangga Purbalingga menang dengan skor tipis 1-0, Minggu (25/9/2022). (Shandi Yanuar/Serayunews)

Sejak peluit babak kedua berbunyi, Persibas yang sudah ketinggalan 1 gol terus menyerang sektor pertahanan Persibangga. Tim tuan rumah tampil dominan dengan melancarkan beberapa serangan, baik dari sektor tengah maupun sayap.


Purwokerto, serayunews.com

Anak asuhan Ispriyanto ini, mendominasi pertandingan untuk mengejar ketertinggalan pada babak pertama.

Beberapa penyerang Persibas seperti Anwar Priasantosa, Buyung Tri Wahyudi mencoba membobol gawang Ichwan Chasan Sidiq. Namun kiper Persibangga, masih terlalu tangguh untuk barisan penyerang Persibas.

Persibangga, jarang terlihat melakukan serangan yang berarti. Mereka lebih memfokuskan bertahan, terlihat beberapa kali barisan pertahanan Persibas bahkan sampai maju di ke tengah lapangan.

Tensi pemain juga terlihat meninggi, beberapa pemain kedua kesebelasan terlibat adu mulut maupun saling dorong. Wasit yang memimpin pertandingan, Setio Sutro Wibowo dari Banjarnegara, berhasil memenangkan para pemain.

Hingga peluit panjang babak kedua, Persibas yang tampil dominan harus menelan kekalahan di laga perdana di hadapan publik sendiri. Skor tidak berubah, Persibangga menang dengan gol semata wayang dalam pertandingan tersebut.

Berita Terpopuler

Berita Terkini