Rabu, 1 Desember 2021

Persibas Rilis Jersey Baru, Warna Biru Mendominasi Jersey Kandang

Jersey seragam kandang Persibas Banyumas. (Shandi)

Sebagai langkah persiapan menjalani pertempuran di Liga 3 Indonesia, Persibas Banyumas memperkenalkan seragam barunya. Untuk seragam kandang mereka masih menggunakan warna biru, baik untuk atasan maupun bawahannya. Sedangkan untuk jersey tandang, mereka menggunakan warna merah atas bawah.


Purwokerto, serayunews.com

Perkenalan jersey baru Persibas Banyumas tersebut dilakukan di Hotel Java Heritage, Selasa (26/10). Untuk jersey penjaga gawang menggunakan warga kuning dan hitam.

Tidak hanya memperkenalkan jersey barunya, pihak management Persibas Banyumas juga memperkenalkan para pemainnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Umum Persibas Banyumas, Sadewo Tri Lastiono, selain jersey untuk menembus target yakni Liga 2 mereka bermodalkan bambu runcing.

“Pokoknya Bambu Runcing, masalah tidak ada anggaran dari APBD kita harus siap,” ujar dia.

Jersey seragam tandang Persibas Banyumas. (Shandi)

Eksistensi menjadi prioritas mereka. Meski demikian, pihaknya tak lupa meminta dukungan dari para suporter ketika Persibas Banyumas menjalani pertandingan. Namun, dirinya tetap mengingatkan, agar para suporter harus selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Kalah menang kita harus tetap mendukung tim kebanggaan,” katanya.

Masih di lokasi yang sama, Manajer Persibas Banyumas, Yondi Oskaria pada putaran Liga 3, Persibas tergabung dalam grup D. Mereka akan menjalani pertandingan perdana pada tanggal 1 November di Magelang melawan PPSM Magelang.

“Persibas satu grup dengan Persika Karanganyar, PPSM Magelang, PSIW Wonosobo, Persak Kebumen dan ISP Purworejo. Untuk Persika Karanganyar dan Persak Kebumen berada di atas kertas, jika kita berbicara lawan berat,” ujar dia.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M Firman L Hakim yang turut hadir dalam launching tersebut mengaku pihaknya mendukung penuh tim Laskan Joko Kahiman tersebut. Dengan harapan dilouncingnya jersey baru terseut dapat membawa Persibas menuju liga dua.

Hadir juga Dandim 0701 Banyumas, Letkol Inf Candra dimana menurutnya meski bermodalkan bambu runcing, kepada para pemain Ia berpesan agar tetap semangat dan membuat bangga masyarakat Kabupaten Banyumas.

Berita Terkait

Berita Terkini