Rabu, 20 Oktober 2021

Pertahankan Puncak Klasemen, PSCS Wajibkan Menang atas HW FC Hari Ini

PCSC Cilacap. (dok istimewa)

PSCS Cilacap menargetkan kemenangan dalam laga melawan Hizbul Wathan FC. Hal itu disampaikan oleh Pelatih Kepala PSCS Frans Sinatra. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Senin (11/10/2021) malam.


Solo, serayunews.com

“Kami tekankan kepada para pemain agar fokus di pertandingan melawan Hizbul Wathan FC. Mengingat target kita meraih tiga poin, agar dapat mempertahankan posisi puncak klasemen,” kata Frans kepada serayunews.com, Senin (11/10/2021).

Dalam laga lanjutan Liga 2 Grup C itu, lanjut Frans, dirinya telah menginstruksikan kepada para pemain agar dapat bermain lepas dan tanpa beban. Namun di sisi lain, tidak menganggap enteng kekuatan lawan, mengingat Hizbul Wathan FC berhasil menahan imbang dua lawannya di pertandingan sebelumnya.

“Apalagi lawan kita ini juga peringkat 3 klasemen, belum pernah kalah. Namun tetap saya sampaikan kepada para pemain untuk bertanding secara happy, itu bekal kita,” tuturnya.

Sementara itu, kapten PSCS Cilacap Arifin mengatakan, dirinya bersama para pemain lain mengaku siap untuk bertanding melawan Hizbul Wathan FC. Bahkan meraih 3 poin pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan itu merupakan harga mati.

“Penekanan pelatih kepada kami adalah setiap pertandingan merupakan laga final. Kami siap 100 persen untuk bertanding melawan Hizbul Wathan FC nanti malam,” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini