Senin, 23 Mei 2022

Pertamina-PKK Salurkan 500 Paket Sembako untuk Lansia se-Kabupaten Cilacap

Pertamina Refinery Unit wilayah Cilacap bersama Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Cilacap menyalurkan 500 paket sembako untuk para lansia di 24 kecamatan, Selasa (11/5/2021).

Pertamina Refinery Unit wilayah Cilacap bersama Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Cilacap menyalurkan 500 paket sembako untuk para lansia di 24 kecamatan. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Area Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Refinery Unit wilayah Cilacap, Hatim Ilwan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap, Tetti Rohatiningsih di gedung Sumekar PKK, Selasa (11/5/2021).


Cilacap, Serayunews.com

Hatim Ilwan mengungkapkan, bantuan paket sembako bekerjasama dengan PKK kabupaten ini menjadi salah satu wujud penerapan nilai BUMN, AKHLAK yakni Kolaboratif.

Baca juga  65 Warga Binaan Banjarnegara Dapat Remisi, 1 Langsung Bebas

“Bahwa peluang kebaikan di masyarakat sangat terbuka. Untuk itulah kami bekerjasama dengan PKK agar jangkauan penerima manfaatnya merata di seluruh kecamatan,” ujarnya.

Diharapkan paket sembako ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penerima. Selain itu dia berharap bantuan itu bisa meringankan beban bagi para penerima.

Tetti dalam tanggapannya menyebutkan, bantuan ini sepenuhnya diperuntukkan para lansia di seluruh wilayah kecamatan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan desa untuk memilih sasaran lansia, khusus yang tidak mendapatkan bantuan sosial dampak dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

Baca juga  Soal Pembangunan Jalur Lingkar Patikraja, Pemkab Banyumas Masih Tunggu Hasil Kajian

Pihaknya mengapresiasi kepedulian Pertamina dalam penyaluran bantuan ini. Pihaknya juga berterimakasih kepada Pertamina yang berkomitmen dalam permasalahan-permasalahan sosial.

Berita Terkait

Berita Terkini