Senin, 4 Juli 2022

PMI Cilacap, Kirim Makanan untuk Korban Banjir di Gentasari Cilacap

PMI Cilacap, Kirim Makanan untuk Korban Banjir di Gentasari Cilacap
Di bawah guyuran hujan, Selasa (22/3/2022) Tim Distribusi Relief PMI Kabupaten Cilacap, kembali memberikan bantuan permakanan sejumlah 365 paket bagi para pengungsi warga Dusun Karang Desa Gentasari Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap.

Kroya, serayunews.com

Petugas PMI Cilacap, Raden Endro Teguh Kusumo mengatakan, paket makanan tersebut diperuntukan bagi para pengungsi yang berada di Tanggul Kali Tipar yang berjumlah 365 jiwa, yang berasal dari RT 08, 09 dan 12 Dusun Karag Desa Gentasari Kroya.

Baca juga  Jual Motor Curian di Medsos, Komplotan Curanmor Dibekuk Polres Banjarnegara

“Menu siang ini nasi, semur tahu tempe kentang, telur, dan sayur slobor. Ada sebanyak 365 bungkus,” katanya kepada serayunews.com, Selasa (22/3/2022).

Endro menyebutkan, kondisi ketinggian air di wilayah tergenang telah menurun, namun pada siang hingga sore ini di wilayah Desa Gentasari dan sekitarnya diguyur hujan deras plus petir, sehingga dikhawatirkan dapat menyebabkan ketinggian air naik kembali.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk pengungsi dan banjir segera surut, sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal kembali,” tuturnya.

Editor :Dedy

Berita Terkait

Berita Terkini