Jumat, 9 Desember 2022

Polisi Masih Buru Tiga Anggota Geng Motor Cilacap yang Bikin Onar di Banyumas

Inafis Polresta Banyumas tengah melakukan olah TKP pengrusakan oleh Geng motor asal Cilacap di Desa Sodagaran, Kecamatan Banyumas, Minggu (2/9/2022). (Dok Polresta Banyumas)

Polresta Banyumas, sudah menetapkan enam orang anggota geng motor asal Cilacap yang bikin onar serta merusak sejumlah warung dan perkantoran di sekitar Alun-alun Banyumas, Minggu (2/10/2022) silam. Saat ini, polisi masih memburu tiga tersangka lainnya yang diduga berperan dalam aksi pengrusakan tersebut.


Purwokerto, serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim, Kompol Agus Supriadi S menyampaikan, pihaknya sudah mengantongi identitas ketiga DPO tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk ketiganya berinisial M, S, dan T,” kata dia.

Sebelumnya, Polresta Banyumas mengamankan belasan remaja yang diduga terlibat dalam aksi geng motor di sekitar Alun-alun Banyumas. Dari belasan remaja tersebut, enam orang di antaranya ditetapkan sebagai tersangka yakni RAS (16), IDF (16), TF (15), A (15), PDI (17) dan PDH (18), keenamnya merupakan warga Kabupaten Cilacap.

Baca juga Belasan Anggota Geng Motor Asal Cilacap Diciduk Polisi, Enam Remaja Ditetapkan Jadi Tersangka Kerusuhan di Banyumas

Sedangkan untuk anggota geng motor lainnya, tidak ditetapkan sebagai tersangka lantaran hanya mengikuti ajakan teman-temannya dan tidak melakukan tindakan pengurusakan.

Berita Terpopuler

Berita Terkini