Jumat, 12 Agustus 2022

Polresta Banyumas, Kejar Pelaku Pencurian Kambing dengan Modus Disembelih di Kandang

Disembelih dan Jeroan Ditinggal di Kandang, 11 Ekor Kambing di Cikidang Banyumas Disikat Maling

Kepolisian mengejar pencuri kambing di RT 01 RW 01 Desa Kalikidang, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas. Pencurian terjadi di Kalikidang. Pencuri mencuri belasan kambing. Tapi, aksi pencuri tak biasa karena langsung menyembelih kambing di kandang. Pencuri langsung mengambil daging kambingnya saja.


Purwokerto, serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim, Kompol Agus Spriadi S memberikan penjelasannya. Pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi kejadian, termasuk para korban pemilik kambing.

Baca juga  Miris! Faktor Ekonomi Akibat Pandemi Covid-19 jadi Pemicu Bertambahnya ODGJ di Banyumas

“Kami memang masih terus melakukan penyelidikan kasus pencurian kambing dengan modus disembelih di kandang. Mudah-mudahan bisa segera terungkap,” katanya, Rabu (27/7/2022).

Agus menjelaskan, ada beberapa hal yang terungkap, seperti kendaraan yang digunakan para pelaku. Namun, pihaknya masih terus mencari beberapa barang bukti lain yang dapat jadi petunjuk untuk mengejar para pelaku.

“Dari informasi awal yang kami dapat, memang pada saat kejadian ada mobil pikap yang mungkin pelaku gunakan,” ujarnya.

Kejadian pencurian kambing dengan modus disembelih di kandang ini, memang baru pernah terjadi di Kabupaten Banyumas. Sehingga, pihaknya akan berusaha ekstra mengungkap kasus tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini