Kamis, 1 Desember 2022

Polsek Kembaran Tegas Bubarkan Kerumunan di Masa Pandemi

 

Polsek Kembaran memimpin langsung patroli pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas.

Kapolsek Kembaran, AKP Sukiyah SH memimpin langsung patroli pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas. Dalam patroli tersebut, sejumlah remaja ataupun warga yang kedapatan tengah berkerumun langsung dibubarkan, Sabtu (9/1).


Banyumas, Serayunews.com

“Kami terus melakukan patroli di wilayah, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jadi masyarkat yang kedapatan tengah berkerumun atau berkumpul kami imbau agar segera meninggalkan lokasi berkerumun dan pulang ke rumahnya masing-masing,” ujar AKP Sukiyah, Minggu (10/1/2021).

Sukiyah menambahkan, tidak hanya masyarakat yang tengah asyik nongkrong di kafe saja yang dibubarkan. Namun, beberapa masyarakat yang tengah berada di tempat olahraga dan terlihat berkurumun tanpa menerapkan protokol kesehatan, mereka dengan tegas mengarahkan untuk membubarkan diri.

“Meski kami kerap melakukan kegiatan ini, kami berharap masyarakat tidak panik dengan adanya virus ini. Karena dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, serta menjaga pola hidup yang sehat, masyarakat akan tidak mudah tertular virus itu. Kemudian jangan lupa untuk selalu berdoa ketika hendak melakukan aktivitas di luar rumah,” kata dia.

Berita Terpopuler

Berita Terkini