Minggu, 28 November 2021

PSCS Bakal Gas Pol di Putaran Kedua

PSCS Cilacap. (dok istimewa)

Meski posisi puncak klasemen baru saja diambil alih oleh Persis Solo, namun semangat dan tekad skuat tim PSCS Cilacap untuk naik kasta ke Liga 1 di musim depan nyatanya tetap membara.


Solo, serayunews.com

Hal itu ditegaskan oleh Pelatih Kepala PSCS Frans Sinatra Huwae pada saat konferensi pers virtual sesaat setelah pertandingan melawan Persis Solo pada Selasa (26/10/2021).

“Hari ini kebetulan kami kurang beruntung belum dapat mempersembahkan tiga poin untuk Laskar Nusakambangan, yang pasti hasil pertandingan ini akan jadi bahan evaluasi serius,” katanya, Selasa (26/10/2021).

Meski begitu, kata dia, dirinya tetap bersyukur dengan hasil yang telah diraih selama putaran pertama ini, meski harus puas keluar sebagai runner up dengan perolehan 10 poin.

Sehingga, lanjutnya, dirinya akan menekankan kepada para pemain untuk tampil lebih ofensif pada pertandingan selanjutnya di putaran kedua. Mengingat target PSCS untuk dapat naik ke Liga 1 harus dapat diraih musim ini.

“Ini kan bagian dari permainan, kami akan berusaha lebih baik lagi ke depan. Kami juga minta doa dan dukungan dari Laskar Nusakambangan dan segenap warga Cilacap agar dapat meraih poin penuh kembali,” tuturnya.

Sementara itu, Kapten Tim PSCS Cilacap M. Arifin mengatakan, semua pemain pasti akan memberikan yang terbaik bagi tim kebanggan masyarakat Cilacap ini. Dengan begitu, suntikan semangat dari para pendukung merupakan motivasi utama para pemain saat bertanding.

“Kami akan terus berusahan berikan yang terbaik untuk Cilacap, jangan bosan bersama kami demi kejayaan Cilacap,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini