Kamis, 21 Oktober 2021

PSCS Takluk 1-2 dari Tim Milik Raffi Ahmad RANS Cilegon FC

Dok Instagram RANS Cilegon FC.

PSCS Cilacap takluk 1-2 dari RANS Cilegon FC dalam laga uji coba yang digelar di Pancoran Soccer Field Jakarta pada 18 September 2021. RANS Cilegon FC sendiri merupakan tim kontestan Liga 2 milik presenter beken Raffi Ahmad dan pengusaha muda Rudi Salim.


Jakarta, serayunews.com

Manager PSCS Cilacap Fanny Irawatie mengatakan, pertandingan ini merupakan laga uji coba lanjutan dalam pemusatan latihan di Pancoran Soccer Field Jakarta. Dalam pertandingan itu, PSCS takluk dari RANS Cilegon FC dengan skor tipis 1-2.

“Masih laga uji coba persiapan Liga 2, kali ini melawan Rans Cilegon FC. Gol kita dicetak oleh Thaufan Hidayat lewat tendangan pinalti di babak kedua,” katanya kepada serayunews.com, Sabtu (18/9/2021).

Ia menuturkan, pertandingan itu juga merupakan laga uji coba ke tiga. Sebelumnya PSCS beruji coba melawan salah satu kontestan Liga 3 Batavia FC dengan hasil unggul 4-0, lalu takluk dari Persiba Balikpapan dengan skor 0-2 yang merupakan tim kompetitor di Liga 2.

“Hasil dari serangkaian pertandingan ini akan jadi bahan evaluasi kita, dimana menang satu kali dan kalah di dua pertandingan terakhir,” tuturnya.

Fanny juga menjelaskan, saat ini pihaknya telah memasukkan lagi lima pemain tambahan, guna memperkuat berbagai posisi. Sehingga saat ini skuat tim PSCS telah diisi sebanyak 28 orang pemain, dimana sebelumnya hanya terdapat 23 pemain.

“Yang jelas kami akan memperkuat lini pertahanan, terutama penjaga gawang. Itu hasil evaluasi dari perkembangan terbaru,” jelasnya. (Irfan)

Berita Terkait

Berita Terkini