Rabu, 1 Desember 2021

PSCS vs Persijap Berakhir Imbang 1-1

PSCS Cilacap vs Persijab Jepara. (dok istimewa)

Laga PSCS Cilacap melawan Persijap Jepara berakhir imbang 1-1 dalam laga Liga 2, grup C.


Solo, serayunews.com

Sejak awal babak pertama kedua kesebelan tampil menyerang, baik PSCS maupun Persijap Jepara langsung tampil menyerang. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/11/2021) itu, hingga menit ke 20, kedua tim belum berhasil menciptakan peluang yang membahayakan gawang lawan.

Barulah di menit ke 23, Persijap melalui Ricky Ariansyah memiliki peluang melalui tendangan bebas dari dekat kotak namun sontekannya masih melenceng ke samping kanan gawang.

Sementara PSCS memiliki peluang di menit ke 27 lewat Arif Yulianto yang memberikan umpan lambung depan gawang persijap namun belum dapat dimanfaatkan oleh barisan depan PSCS.

Di sisi lain, Persijap Jepara memeliki peluang lewat Putra Chaniago di menit 30 namun sontekannya masim melambung di atas gawang tim hiu selatan.

Sementara peluang terakhir PSCS di babak pertama melalui Ismail Haris di menit 37 lewat serangan menusuk ke sebelah kanan pertahanan lawan, namun tendangnnya masih dapat diblok kiper persijap.

Di babak kedua, tim hiu selatan bermain menyerang, dua peluang tercipta di 10 menit awal. Misalnya peluang Haris Ismail di menit ke 49 melalui tendangan bebas dan peluang Reza Syaputra di menit ke 55 dari percobaan tembakan jarak jauh.

Peluang emas kembali diraih oleh PSCS melalui M Afrizhan lewat tandukannya yang memanfaatkan umpan lambung dari Ismail Haris namun masih bolanya melambung di atas nistar gawang:

Tim hiu selatan baru bisa memecah kebuntuan dan berhasil dikonversi menjadi gol di menit 68 melalui M Afrizan yang memanfaatkan bola rebound dari luar kotak pinalti.

Sedangkan Persijap Jepara berhasil menyamakan kedudukan lewat Dody Alfayed melalui sontekan jarah jauh di menit ke 77.

Di akhir pertandingan, Persijap Jepara hampir saja menggandakan keunggulannya melalui tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan PSCS, namun sontekannya masih melenceng ke samping gawang PSCS.

Berita Terkait

Berita Terkini