Selasa, 24 Mei 2022

PSHT Banjarnegara Jadikan Halal BI Halal sebagai Ajang Koreksi Diri

PSHT Banjarnegara Jadikan Halal BI Halal sebagai Ajang Koreksi Diri. (Maula)

Momentum Lebaran dimanfaatkan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Banjarnegara, untuk menggelar halal bi halal sebagai ajang untuk koreksi diri menjadi lebih baik.


Banjarnegara, Serayunews.com

Kegiatan halal BI halal yang diadakan PSHT Banjarnegara ini, digelar di Balai Budaya Banjarnegara, Rabu (11/5/2022) dan diikuti oleh semua ranting PSHT Banjarnegara.

Ketua cabang PSHT Banjarnegara, Bayu Mahendra mengatakan, ajang ini merupakan bagian dari pembinaan warga dan siswa, serta upaya untuk koreksi diri menjadi lebih baik.

Baca juga  Bersihkan Pintu Air di Banjarnegara, Petugas Temukan Mayat di Irigasi

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga untuk memperkuat persaudaraan dan saling mawas diri bersiap mencetak atlet pencak silat Banjarnegara.

“Ini adalah momentum untuk kita menjadi lebih baik, kekompakan dan persaudaraan harus tetap terjaga demi meningkatkan prestasi olahraga pencak silat,” ujarnya.

Sementara itu, dewan pertimbangan cabang PSHT Banjarnegara, Sukirman mengatakan, sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang pembinaan atlet pencak silat, maka kekompakan dan tetap menjaga marwah organisasi adalah mutlak.

“Solidaritas dan kebersamaan merupakan marwah dari organisasi ini, sehingga semua warga harus ikut menjaga dan mengamalkan ajaran PSHT dengan tulus dan ikhlas,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini