Kamis, 11 Agustus 2022

PSIS Meledak di Piala Presiden, Ini Capaian Istimewanya

sepak bola, berita sepak bola, sepak bola hari ini
Ilustrasi. Foto oleh Jarmoluk dari Pixabay

PSIS Semarang meledak di ajang Pial Presiden 2022. Mereka memastikan lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan PSS Sleman 5-2, Jumat (24/6/2022). Bukan hanya itu, PSIS menjadi tim paling produktif sejauh ini.


Solo, serayunews.com

Saat mengalahkan PSS Sleman, lima gol PSIS Jonathan 2 gol, Carlos Fortes 2 gol, dan Haru Nur Yulianto satu gol. Sementara, PSS Sleman membuat gol melalui Rifky dan Riki Dwi. Kemenangan atas PSS membuat PSIS memastikan juara grup A.

Baca juga  Surakarta Jadi Juara Umum Popda Jateng

PSIS memiliki 10 poin dari empat pertandingan. Nilai 10 itu sudah tidak bisa disamai oleh kontestan lain yang ada di grup A. Maka, PSIS lolos ke babak 8 besar sebagai juara grup A. Di babak 8 besar nantinya, PSIS akan melawan Bhayangkara FC pada 2 Juli 2022 pukul 15.30 WIB di Stadion Jatidiri Semarang.

Sejauh ini ada beberapa capaian istimewa PSIS di ajang Piala Presiden 2022. Sejauh ini, PSIS menjadi tim paling produktif. Mereka mampu membuat 15 gol dalam empat pertandingan. Selain itu, PSIS juga belum terkalahkan di ajang Piala Presiden 2022.

Baca juga  “Layar Tanjleb” di MTL Soedirman Tandai Pembukaan Festival Film Purbalingga 2022

Capaian lain adalah terkait individu. Sejauh ini, striker asing PSIS asal Portugal Carlos Fortes menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2022. Fortes sudah membuat lima gol bagi PSIS. Dia unggul tiga gol dari banyak pemain yang ada di posisi dua pencetak gol terbanyak sementara.

Apakah capaian PSIS akan berujung manis? Tentu kita lihat saja perjalanan Mahesa Jenar selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini