Jumat, 24 September 2021

PTMSI Purbalingga Canangkan Program Tenis Meja Masuk Desa

Budi Setiawan Kembali Terpilih Jadi Ketua

R Budi Setiawan SE MSi memberikan sambutan seusai terpilih kembali menjadi Ketua PTMSI Kabupaten Purbalingga periode 2021-2016. (Joko Santoso)

Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Purbalingga mencanangkan program tenis meja masuk desa. Program tersebut akan menjadi salah satu prioritas kepengurusan periode 2021-2026.


Purbalingga, serayunews.com

Demikian disampaikan Ketua Umum PTMSI Kabupaten Purbalingga terpilih periode 2021-2026 R Budi Setiawan SE MSi, dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PTMSI Kabupaten Purbalingga , di Graha Adiguna Operation Room Pemkab Purbalingga, Jumat (27/8/2021) malam.

“Tenis meja merupakan olahraga rakyat. Di tengah pandemi pembinaan olahraga ini harus tetap berjalan. Terutama terkait pembinaan atlet usia dini dan juga menuju event-event regional dan nasional yang lain,” kata Budi yang juga merupakan ketua PTMSI Kabupaten Purbalingga periode 2017-2021.

Dalam forum Muskab tersebut Budi juga kembali dipilih secara aklamasi oleh utusan klub dari 18 kecamatan yang hadir sebagai peserta Muskab. Sejumlah perwakilan klub mengatakan sosok Budi masih dibutuhkan untuk memimpin organisasi tersebut.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan dari peserta Muskab. Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Budi.

Selanjutnya Budi bersama dua anggota formatur akan melengkapi struktur kepengurusan. Budi menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk melanjutkan pembinaan atlet. Termasuk peningkatan prestasi terutama di tingkat regional.

“Mohon doa restu dan dukungan,” harapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Kabupaten Purbalingga Joko Santoso yang hadir dalam acara tersebut mengharapkan agar pembinaan olahraga termasuk tenis meja tetap berjalan kendati dalam situasi pandemi.

“Salah satu yang perlu jadi prioritas adalah penataan internal organisasi. Jadwal latihan juga harus disesuaikan, karena sejumlah agenda seperti Pekan Olahraga Wilayah Kedu Pekalongan Banyumas (Dulongmas) pelaksanaannya juga ditunda karena pandemi,” ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini