Jumat, 9 Desember 2022

Puncaki Klasemen, Klopp Belum Mau Bahas Kemungkinan Sabet Trofi Liga Inggris

Jurgen Klopp belum mau membahas kemungkinan Liverpool mendapatkan trofi Liga Inggris musim ini. Dia menilai bahwa saat ini masih terlalu pagi untuk berbicara tentang perburuan trofi Liga Inggris.


Liverpool, Serayunews.com

L iverpool kini ada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Kini, Liverpool memiliki 31 poin dari 14 laga. Mereka unggul empat poin dari Leicester City yang ada di posisi dua klasemen sementara. Terkait hal itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp belum mau berbicara soal perebutan trofi.

“Saat ini kami belum berpikir soal persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris,” ujarnya seperti dikutip dari website resmi Liverpool.

Hal itu karena masih banyak pertandingan yang harus dijalani Liverpool. Tercatat, masih ada 24 laga yang harus dilakoni Liverpool di Liga Inggris musim ini. Karena itu, mereka lebih konsentrasi untuk tiap pertandingan yang akan dilakoni.

Terdekat, Liverpool akan menjadi West Bromwich Albion pada Minggu (27/12/2020) pukul 23.30 WIB. Di atas kertas, Liverpool jelas lebih diunggulkan karena mereka bermain di kandang sendiri. Selain itu, Liverpool memiliki kualitas pemain yang lebih merata dari Weest Bromwich Albion.

Diketahui, Liverpool adalah juara Liga Inggris musim lalu. Trofi musim lalu adalah gelar pertama mereka di masa Liga Primer Inggris. Diketahui, sejak Liga Primer Inggris diproklamirkan pada musim 1992-1993, baru musim lalu Liverpool menjadi juara.

Berita Terpopuler

Berita Terkini