Rabu, 1 Desember 2021

Purbalingga Raih Juara III  Ekosistem Inovasi  IDSD Jateng Tahun 2021

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berfoto bersama pemenang penghargaan IDSD Jateng tahun 2021. Kabupaten Purbalingga menjadi juara III kategori Ekosistem Inovasi. Penghargaan diterima Bupati Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi). (Dok Istimewa
Kabupaten Purbalingga menorehkan prestasi dengan menjadi juara III  kategori  Ekosistem Inovasi dalam Anugerah Inovasi Indeks Daya Saing Daeraj (IDSD) Jateng tahun 2021. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan diterima langsung Bupati Dyah Hayuning Pratiwi (Tiw), di  Gedung Gradika Bakti Praja Kompleks Kantor Gubernur Jateng, Kamis (25/11/2021).

Purbalingga, serayunews.com

“Prestasi ini merupakan sebuah awal untuk menuju prestasi yang lebih baik di tahun berikutnya.  Ini membuktikan bahwa Kabupaten Purbalingga memiliki daya saing dalam inovasi. Terima kasih kepada jajaran ASN Pemkab Purbalingga yang telah bekerja keras untuk meraih prestasi ini. Semoga tahun depan prestasinya bisa terus meningkat,” kata Bupati Tiwi.

Sementara itu juara I kategori Ekosistem Inovasi diraih Kota Semarang dan juara II diraih  Kabupaten Batang. Anugerah IDSD  kategori Kota diraih Kota Surakarta dan kategori Kota diraih  Kabupaten Sragen.  Penghargaan untuk kategori  Faktor Penguat, juara  I diraih Kabupaten Wonogiri, Juara II Kabupaten Kendal dan juara III Kabupaten Rembang.

Kategori Sumber Daya Manusia juara I diraih Kabupaten Salatiga, juara II Kabupaten Banyumas dan Juara III Kabupaten Kudus.  Kategori Pasar juara I Kabupaten Semarang, Juara II Kabupaten Pati dan juara III Kota Pekalongan.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini