Senin, 4 Juli 2022

Putus Asa, Warga Jeruklegi Pasrah ditabrak Kereta

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Seorang warga Desa Jeruklegi Kulon Kecamatan Jeruklegi nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakan diri ke kereta. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/3/2017) sekitar pukul 14.13 WIB.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto Sik melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Sugeng Hartono menjelaskan, korban atas nama Turyono (31) merupakan warga RT 02 RW 03 Dusun Kemit Desa Jerukelgi. Kejadian itu bermula ketika Kereta Api Argowilis jurusan Surabaya Bandung melitas di KM 375 atau di Desa Jeruklegi Kulon. Masinis atas nama Andi saat itu melihaat ada seseorang laki laki berdiri di tengah rel. Masinis memberikan peringatan dengan membunyikan klakson, namun korban tetap berdiri ditengah rel sehingga korban tertabrak kereta.

Baca juga  Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Serayu Adipala, Berikut Ciri-cirinya

“Nomor Lokomotif cc 261382. Kejadiannya sekitar pukul 14.13,” ungkapnya, Senin (20/3/2017)

Dikatakannya, masinis kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Stasiun Jeruklegi. Setelah mendapat laporan, petugas KA dari dan personil Polsek Jeruklegi mendatangi ke TKP untuk mengevakuasi korban.

“Dari hasil pemeriksaan para saksi dan olah TKP, korban diduga mengkonsumsi miras. Korban nekad bunuh diri diduga karena stres,” ujarnya.(adi)

Berita Terkait

Berita Terkini