Selasa, 24 Mei 2022

Rasakan Keseruan Bermain Virtual Reality Game di DokterVGame Cilacap

Pengunjung saat bermain virtual reality game di DokterVGame Cilacap. (Irfan)

Virtual Reality merupakan satu teknologi baru dalam dunia game yang patut dijajal. Sebab teknologi VR ini, memungkinkan Anda seorang benar-benar masuk ke dunia game yang dimainkan.


Cilacap, Serayunews.com

Teknologi tersebut, kini dihadirkan oleh DokterVGame Cilacap. Di tempat ini, Anda bisa menyewa VR game dengan harga terjangkau cukup Rp 15 ribu saja Anda bisa memainkan game ini selama 15 menit.

Pemilik DokterVGame, Syam mengatakan, pengunjung bisa menikmati berbagai game yang disediakan olehnya. Misalnya ada game yang dapat memacu adrenalin seperti Richies Plank, di mana pengunjung bisa merasakan sensasi jatuh dari atas gedung pencakar langit.

Baca juga  Jumat Barokah Banjarnegara, Ajak Anak Yatim dan Duafa Belanja Baju Lebaran

“Atau mau yang seperti film action, ada game Pistol Superhot. Pengunjung seolah-olah bertarung dengan robot hologram seperti di film Hollywood,” katanya kepada serayunews.com, Jumat (28/1/2022).

Untuk anak-anak atau wanita, ada juga jenis game yang tergolong mengasyikan. Misalnya game Bogo, di mana Anda bisa merasakan keasyikan bermain dengan si Dinosaurus kecil, termasuk memberi makan dan memandikannya.

“Dijamin seru pokoknya, mungkin kami satu-satunya penyewaan game VR di Banyumas Raya. Jadi buat orang Cilacap, jangan sampai ketinggalan,” tuturnya.

Soal harga, kata Syam, ada empat paket yang ditawarkan, yakni untuk bermain selama 15 menit dipatok Rp 15 ribu, 30 menit Rp 25 ribu, lalu 60 menit Rp 40 ribu, dan 90 menit hanya Rp 58 ribu.

Baca juga  Covid-19 Mereda, Geliat UMKM di Cilacap Mulai Bangkit

“Pengunjung hanya tinggal main saja, nanti dibantu oleh crew kami. Untuk hari ini sampai besok Sabtu (29/1/2022) masih gratis, jadi silakan datang menjajal sensasinya,” jelasnya.

Seorang pengunjung DokterVGame, Ginang mengatakan, dia sangat puas bermain virtual reality game di tempat tersebut. Karena pengunjung tidak perlu repot-repot mengoprasikannya, serta bisa mendapatkan pengalaman yang asik.

“Yang jelas sangat murah, saya pernah main di Jakarta itu untuk 30 menit sekitar Rp 150 ribu. Kok disini cuma Rp 25 ribu,” ujarnya.

Nah, buat kamu yang tertarik dan ingin merasakan keseruan VR game, bisa langsung datang ke Plaza Borobudur Cilacap lantai 3, atau follow Instagram @doktervgame.

Berita Terkait

Berita Terkini