Sabtu, 20 Agustus 2022

Relawan Bos Edi Cilacap, Mulai Kumpulkan Dukungan

Relawan Bos Edi Cilacap, Mulai Kumpulkan Dukungan

Relawan Bakal Calon Bupati Cilacap, Edi Santoso (Bos Edi) yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Cilacap, mulai mengumpulkan dukungan guna memenuhi persyaratan calon bupati melalui jalur independen.


Cilacap, serayunews.com

Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap, Julian mengatakan, saat ini telah dibentuk posko relawan di 24 kecamatan. Sehingga, tiap-tiap posko relawan tersebut bertugas mengumpulkan dukungan di wilayahnya masing-masing.

“Bentuk dukungannya menggunakan KTP dan mengisi form dukungan, nantinya itu untuk berkas verifikasi di KPU saat pendaftaran Pilkada,” katanya kepada serayunews.com, Kamis (7/4/2022).

Baca juga  Polres Cilacap Gelar Audit Kinerja Internal untuk Persiapkan Audit Kinerja Tahap II TA 2022

Julian menegaskan, pihaknya menargetkan meraih sebanyak 160 ribu dukungan hingga pendaftaran Pilkada 2024 mendatang. Sehingga jumlah tersebut, sudah melampaui angka persyaratan minimum 123 ribu dukungan. Terlebih pihaknya juga mengaku, didukung oleh sejumlah organisasi masyarakat yang ada di Cilacap.

“Kami dibantu juga oleh beberapa organisasi masyarakat, seperti RESTU (Relawan Edy Santoso Bersatu), MASKER (Masyarakat Kesugihan Bersatu dan SAESTU (Sahabat Edy Santoso Bersatu),” ungkapnya.

Terlebih, Julian juga mengaku telah menjalin komunikasi intens dengan salah satu Ormas terbesar di Cilacap yakni Pemuda Pancasila. Nantinya, sejumlah Ormas itu akan membantu mensosialisasikan program-program Bos Edi sebagai bakal calon bupati.

Baca juga  Mau Investasi? Berikut Gambaran Potensi Sektor Industri Besar di Cilacap

“Dengan munculnya berbagai dukungan dari masyarakat, menandakan bahwa masyarakat ingin perubahan ke arah yg lebih baik untuk Cilacap,” tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini