Selasa, 27 September 2022

Renasha Tantang Juara Bertahan di Partai Puncak Liga 1 Askab PSSI Purbalingga, Catat Jadwalnya

Kesebelasan Renasha akan menantang juara bertahan Rape Purbaya FC di babak final Liga 1 Askab PSSI Purbalingga, di Stadion Goentoer Darjono, Minggu (17/7/2022). (Dok Rape Purbaya FC)

Kesebelasan Renasha akan menantang juara bertahan Rape Purbaya FC di partai puncak Liga 1 Askab PSSI Purbalingga. Hal tersebut dipastikan setelah kedua tim mampu mengalahkan lawan-lawannya.


Purbalingga, serayunews.com

Dalam babak semifinal yang digelar di lapangan Yodha Kusuma Desa Kembangan Kecamatan Bukateja, Kamis (14/7/2022), Renasha mengalahkan Bianglala FC dengan skor 1-0. Gol kemenangan tim besutan pelatih Anton Nucholis tersebut dicetak oleh gelandang Abid Romadoni di menit 35. Hingga wasit B Faozan meniupkan peluit akhir, kedudukan tidak berubah untuk kemenangaan tim dari Desa Majapura Kecamatan Bobotsari tersebut.

Sementara itu di hari yang sama juara bertahan Rape Purbaya FC juga melenggang ke babak final, setelah dalam pertandingan semifinal di lapangan Jalatunda Desa Bandingan Kecamatan Kejobong mengalahkan Paku Jaya FC melalui gol tunggal Cahyo Riskiono di menit 79. Pertandingan yang dipimpin wasit Wahyu Widodo tersebut berjalan menarik dan seru.

Sekretaris Umum (Sekum) Askab PSSI Purbalingga Edy Suryono mengatakan babak final akan digelar di Stadion Goentoer Darjono, Minggu (17/7/2022). Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan akan hadir langsung menyaksikan partai final tersebut.

“Sehari sebelumnya juga akan digelar pertandingan final Liga 2 Askab PSSI Purbalingga antara Perseka Karangbanjar melawan Comandone,” terangnya.

Sebelumnya di babak semifinal Perseka menang atas Syaralathi FC dengan dua gol tanpa balas. Masing-masing dicetak oleh Agung Putra di menit 11 dan Prastyono menit 52. Sedangkan Comandone mengalahkan Sabuk Wulung FC dengan dua gol yang dicetak oleh Irgi di menit 51 dan Adit Panca menit 57.

Berita Terpopuler

Berita Terkini