Sambangi Kampus Akademi Maritim Nusantara, Kapolresta Cilacap Berpesan Agar Mahasiswa Jaga Martabat


Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto saat memberikan sambutan dalam acara Jumat Curhat di AMN Cilacap, Jumat 10/2/2023). (Dok Humas Polresta Cilacap).

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto bersama jajaranya menyambangi Kampus Akademi Maritim Nusantara (AMN) Cilacap, Jumat (10/2/2023). Kegiatan Jumat Berkah ini untuk menampung aspirasi mahasiswa.


Cilacap, serayunews.com

Kapolresta Cilacap menyampaikan, Kegiatan Jumat Berkah menyasar barbagai elemen masyarakat, tak terkecuali mahasiswa, salah satunya di AMN Cilacap ini. Ia berpesan agar para mahasiswa dapat menjaga martabat dan kehormatan kampus.

“Jangan membuat malu Kampus AMN. Orangtua bangga dengan kalian berpendidikan di Kampus AMN ini. Solidaritas antara senior junior itu harus dibangun dan jangan sampai arogan di masyarakat,” ujar Kapolresta.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, Kepala Yayasan AMN Romo Carolus, Direktur AMN Cilacap Atril Rayendra. Lalu, PJU Polresta Cilacap, Forkopincam Kecamatan Cilacap Tengah, Perwakilan RT. Kemudian, tokoh masyarakat, tokoh agama, Pokdarkamtibmas, dan perwakilan mahasiswa AMN 50 orang.

Sementara itu, Direktur AMN Cilacap Atril Rayendra mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Jumat curhat tersebut. Sebab mahasiswa, bisa menyampaikan aspirasi atau curhat secara langsung ke Polresta Cilacap.

“Dengan kegiatan seperti ini kami dapat berinteraksi langsung dan juga dapat menyampaikan langsung apa saja aspirasi dari kami mahasiswa. Tentunya untuk mencari solusi dari permasalahan yang kami alami,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini