Sabtu, 2 Juli 2022

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Cilacap Beri Penghargaan kepada Purnawirawan

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro bersama PJU Polres Cilacap saat anjangsana dan memberikan bantuan ke purnawirawan. Foto: Humas Polres Cilacap.

Menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76, Polres Cilacap menggelar anjangsana dan memberikan penghargaan sekaligus bantuan. Sasarannya adalah purnawirawan, anggota yang sakit, dan tenaga medis Polres Cilacap.


Cilacap, serayunews.com

Anjangsana yang pada Rabu (22/6) itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Hari Bhayangkara kali ini bertema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Baca juga  Kado Hari Bhayangkara ke-76, Puluhan Anggota Polres Cilacap Berprestasi Naik Pangkat, Ini Rinciannya

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada purnawiran Polri maupun tenaga medis Polres Cilacap yang telah berkontribusi untuk Polri.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai kepedulian. Selai itu sebagai kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan,” ujar Kapolres.

Selain melakukan anjangsana, Kapolres Cilacap juga memberikan bantuan sembako kepada purnawiran, anggota yang sakit, dan tenaga medis Polres Cilacap.

Sementara itu, keluarga purna Polri mengucapkan terima kasih kepada Polres Cilacap yang telah peduli dan memberikan bantuan.

Baca juga  Kerja Bakti Religi, Polisi di Cilacap Bersih-bersih Tempat Ibadah Lintas Agama

”Saya sangat berterima kasih kepada Kepolisian yang telah memberikan perhatian kepada kami sekeluarga. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat kepada kita semua,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini