Selasa, 28 September 2021

SBI Cilacap Gelar Vaksinasi Dosis Dua Bagi Ratusan Pekerja Kontraktor

Pendaftaran vaksinasi dosis dua SBI Cilacap. (Ulul)

Sebanyak 400 orang dari pekerja kontraktor, keluarga karyawan dan masyarakat umum mengikuti vaksinasi dosis kedua. Percepatan vaksinasi dilaksanakan di area perumahan Solusi Bangun Indonesia (SBI) Jalan Juanda Cilacap.


Cilacap, serayunews.com

General Manager SBI Pabrik Cilacap Istifaul Amin mengatakan, vaksinasi dosis kedua berjalan lebih tertib, cepat dan sesuai protokol kesehatan. Vaksinasi terselenggara bersinergi dengan TNI Angkatan Laut dan Dunia Industri yang ada di Cilacap. .

“Terimakasih kepada semua peserta yang telah hadir di vaksin kedua, kami melihat proses vaksinasi berjalan tertib, cepat dan tetap menjalankan protokol kesehatan, ini adalah ikhtiar bersama untuk menjaga kita semua agar tetap sehat,” ujar Istifaul Amin saat lakukan peninjauan vaksinasi bersama Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, Selasa (10/08/2021).

Pelaksanaan vaksin kedua diselenggaraan di Kantin dan area terbuka Komplek Perumahan Solusi Bangun Indonesia berada di Jalan Juanda Cilacap. Para peserta adalah mereka yang telah mendapatkan vaksin dosis pertama sekitar sebulan sebelumnya. Jumlah peserta yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama mencapai 1037 orang.

“Kelancaran proses vaksin terlihat dari ketertiban saat para peserta datang dan mengambil no antri kemudian mendaftar secara bergiliran dan tetap menjaga jarak. Selain itu kelengkapan administrasi yang telah di siapkan oleh para peserta sangat membantu dalam kecepatan pendaftaran dan proses selanjutnya,” ujarnya.

Istifaul menambahkan, terlaksananya vaksin dosis kedua ini merupakan sinergi TNI Angkatan Laut dan Dunia Industri yang ada di Cilacap, hal ini merupakan sinergi percepatan vaksin bagi masyarakat yang sedang gencar dilakukan di berbagai tempat.

“Pada kesempatan kali ini, kurang lebih 400 peserta vaksin kedua yang akan ambil bagian, mereka adalah masyarakat, para pekerja kontraktor dan keluarga karyawan, jumlah ini tentu belum menjangkau semua karyawan kontraktor, Insyaalloh kesempatan masih ada di depan,” katanya.

Keterangan Foto: Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo bersama GM SBI Pabrik Cilacap Istifaul Amin meninjau vaksinasi dosis kedua bagi pekerja kontraktor.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini