Sabtu, 13 Agustus 2022

Sedang Tamasya di Baturraden Seorang Pria Hilang

Baturraden, Serayunews.com- Seorang pria yang diketahui bernama Chinienli (60), warga Kelurahan Jembatan 5, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat hilang seusai berpamitan untuk pergi joging saat bertamasya di sebuah hotel di Kecamatan Baturraden. Diduga pria tersebut memiliki riwayat amnesia sehingga tidak dapat pulang kembali ke hotelnya, Minggu (29/12).

Menurut keterangan Koordinator TAGANA Banyumas, Adi Chandra kasus hilangnya pria yang akrab di sapa Ali tersebut bermula, pada hari Sabtu (28/12), keluarga Ali yang berjumlah 14 orang datang dari jakarta tiba di Baturraden sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca juga  Mengintip Perkembangan Fashion di Purwokerto, Jasa Fashion Stylist Makin Akrab di Kalangan Hits

Kemudian sekitar pukul 22.00 WIB, rombongan tersebut menginap di Hotel Surya Wisata Baturraden dengan menggunakan tiga kamar. Hingga keesok harinya pada Minggu (29/12), Ali berpamitan kepada pihak hotel untuk joging. Sedangkan keluarganya tidak ada yang mengetahui hal tersebut.

“Sekitar pukul 07.00 WIB, Yuyun (45), istri dari Bapak Ali terbangun dan mendapati bapak Ali sudah tidak ada di tempat tidur. Kemudian mereka langsung mencari keberadaan Bapak Ali di sekitar Baturraden,” kata Adi.

Pencarian dengan melibatkan relawan dan petuga keamanan di lakukan hingga Hari Senin (30/12) siang, Ali pun tidak kunjung ditemukan.

Baca juga  Motivasi Mahasiswa Baru, UMP Datangkan Viki Naki

“Dari keterangan pihak keluarga yang bersangkutan ini sering linglung, jadi dikhawatirkan tersesat. Sampai saat ini kami masih melakukan koordinasi dan pencarian,” ujarnya.

Adannya pencarian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Baturraden, AKP Mugiono yang mengungkapkan jika saat ini pihaknya juga tengah ikut melakukan pencarian. “Belum ada laporan memang, tetapi kami ikut melakukan pencarian terhadap yang bersangkutan,” kata dia.(san)

Berita Terkait

Berita Terkini