Jumat, 2 Desember 2022

Sembuh dari Covid-19, Bupati Tatto Langsung Lantik Dua Kades Antar Waktu

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji melantik dua orang Kepala Desa antar waktu masa jabatan 2016-2022, Rabu (23/12/2020). Dua orang Kepala Desa tersebut yakni, Kades Tambaksari Kecamatan Kedungreja Sugianto dan Kades Mulyadadi Kecamatan Majenang Puji Riyanto.


Cilacap, Serayunews.com

Dalam sambutannya, Bupati meminta kedua kades terlantik untuk menjaga kesehatan warganya. Karena Covid-19 saat ini semakin banyak di Cilacap.

“Saya berpesan agar Kades terlantik untuk selalu menjaga kesehatan warganya, budayakan pola hidup sehat, karena kalau desa sehat, pembangunan akan terus berjalan,” ujarnya.

Bupati yang baru sembuh dari Covid-19 ini juga berpesan agar Kades terlantik menjaga amanah yang diberikan. Serta memastikan pembangunan di desa tetap berjalan di tengah pandemi. Serta terus meningkatkan dan memanfaatkan potensi desa, untuk eksejahteraan masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan Sekda Cilacap Farid Ma’ruf. Ia meminta agar selama pandemi Kades terus mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta hindari kerumunan.

“Kepada kades diharapkan bisa mendengarkan aspirasi masyarakat, serta menjalankan program Bangga Mbangun Desa bisa dilaksanakan di desa tersebut,” katanya.

Kades Mulyadadi Puji Riyanto mengaku akan melanjutkan program yang sudah ditetapkan oleh di pemerintah desa sebelumnya. Serta menyukseskan program Bangga Mbangun Desa.

Berita Terpopuler

Berita Terkini