Rabu, 25 Mei 2022

Semifinal Thomas Cup, Dukung Indonesia Bekuk Jepang Hari Ini

Anthony Sinisuka Ginting. foto: NOC Indonesia

Indonesia akan melawan Jepang di semifinal Thomas Cup pada Jumat (13/5/2022) mulai pukul 18.00 WIB. Rencananya, pertandingan tersebut akan disiarkan langsung INews.


Bangkok, serayunews.com

Indonesia lolos ke semifinal setelah mengalahkan China 3-0. Di partai melawan China, untuk pertama kalinya Anthony Sinisuka Ginting bisa mendapatkan kemenangan di ajang Thomas Cup kali ini.

Sementara, Jepang lolos ke semifinal setelah menumpaskan perlawanan sengit Taiwan. Jepang mengalahkan Taiwan dengan skor tipis 3-2.

Saat melawan Jepang, belum diketahui formasi seperti apa yang akan diturunkan Indonesia. Belum juga diketahui apakah Ginting yang akan jadi tunggal pertama.

Baca juga  Menunggu Indonesia Gagalkan "Bulu Tangkis Pulang Kampung"

Namun, bisa jadi Ginting jadi tunggal pertama. Apalagi, Ginting mendapatkan hasil bagus melawan China. Kemenangan atas China bisa membuat kepercayaan Ginting berlipat.

Namun, siapapun yang akan main, tentu harapannya Indonesia akan menang dan melaju ke final. Jika melaju ke final, kesempatan Indonesia mempertahankan gelar akan makin terbuka.

Diketahui, Indonesia adalah juara Thomas Cup tahun 2020 yang dilaksanakan tahun lalu. Di edisi tersebut Jepang berhasil menjadi semifinalis.

Berita Terkait

Berita Terkini