Kamis, 11 Agustus 2022

Seorang Pria Tak Dikenal, Ditemukan Meninggal di Alun-alun Purwokerto

Seorang pria tak dikenal, meninggal di Alun-alun Purwokerto

Seorang warga Purwokerto yang diduga pengemis gelandangan dan orang Telantar (PGOT), tak bernyawa di kompleks Alun-alun Purwokerto depan Pendopo Bupati Banyumas, Senin (1/8/2022). Hingga pembuatan berita ini, identitas maupun penyebab kematiannya masih belum dapat diketahui.


Purwokerto, serayunews.com

Parsono (54), petugas kebersihan kompleks di Alun-alun Purwokerto adalah orang pertama yang menemukan jasad tersebut. Sekitar pukul 11.30 WIB, ia mencoba membangunkan pria tersebut, dengan memegang dan menggoyangkan tubuhnya. Namun, tak ada respons sama sekali.

Baca juga  Idap Leukimia, Bocah Miskin di Cilongok Banyumas Ini Sangat Membutuhkan Bantuan Biaya

“Saya kebetulan lagi istirahat minum teh. Saya kira tidur, jadi saya bangunkan mau menawarkan teh,” katanya.

Namun, ketika ia menggoyang,  tubuh pria itu tidak bereaksi. Kecurigaannya bertambah, karena dari perutnya tidak terlihat adanya gerakan, serta meski posisi tubuh tertelungkup mata dan mulutnya terbuka.

“Saya yakin sudah meninggal, jadi lapor ke Satpol PP. Baru pernah lihat orangnya, soalnya saya memang kerjanya di sini bagian pertamanan Alun-alun,” ujarnya.

Polisi dan pihak terkait masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, dengan mengamankan tempat kejadian menggunakan garis polisi.

Berita Terkait

Berita Terkini