Rabu, 20 Oktober 2021

Serayunews Jadi Media Patner, Presiden PSCS: Terima Kasih Sudah Menjadi Bagian Tim Hiu Selatan

Serayunews menjadi salahsatu media patner PSCS Cilacap dari beberapa media yang ada di wilayah Barlingmascakeb. Dipilihnya Serayunews karena media tersebut saat ini cukup digandrungi masyarakat Banyumas raya termasuk Cilacap.


Cilacap, Serayunews.com

Presiden PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno ST MM mengatakan, pihaknya menjalin kerjasama dengan sejumlah media, baik cetak, online dan televisi untuk mengabarkan setiap pertandingan maupun preview sebelum laga hingga persiapan PSCS selama mengarungi kompetisi Liga 2.

Hal tersebut dilakukan agar agenda kegiatan PSCS Cilacap bisa diketahui oleh seluruh masyarakat di wilayah Banyumas raya pada khususnya. Sehingga peranan media sangat dibutuhkan demi membesarkan nama PSCS.

“Terimakasih untuk seluruh media yang sudah setiap hari memberitakan PSCS. Untuk Serayunews maupun media lainnya, kita harap jalinan kerjasama ini akan semakin erat dan bisa terus terjalin ke depannya,” katanya.

Terpisah, Direktur Utama PT Serayu Digital Media selaku perusahaan yang menaungi Serayunews, Adi Kurniawan mengaku bangga bisa bekerjasama dengan PSCS Cilacap. Pihaknya pun berjanji akan terus memberikan update terkini seputar laga yang dilakoni PSCS.

“Terimakasih untuk manajemen PSCS yang sudah mempercayakan kepada kami untuk menjadi bagian dari tim. Kita akan berusaha maksimal menyajikan berita seluruh agenda pertandingan maupun aktifitas di luar lapangan yang dijalani para pemain PSCS. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut ke depan,” katanya.

Editor :M. Amron

Berita Terkait

Berita Terkini