Minggu, 25 September 2022

Seru dan Beda, Menyaksikan Off-road di Tengah Kota ala Super Challenge Monster Road Purwokerto

Salah Satu Peserta Super Challenge Mosnter Road yang tengah mengikuti perlombaan di komplek Menara Teratai Purwokerto, Sabtu (10/9/2022). (Shandi Yanuar)

Berbeda dengan event off-road kebanyakan yang digelar di kawasan hutan atau perkebunan, Super Challenge Monster Road ini malah digelat di tengah kota. Event putaran nasional tersebut, digelar di komplek Menara Teratai Purwokerto, Sabtu (10/9/2022).


Purwokerto, serayunews.com

Gelaran Super Challenge Monster Road di Purwokerto ini, mendapat respon positif warga Purwokerto dan sekitarnya yang sudah sangat rindu dengan event akbar.

Sule (40), warga Kecamatan Baturraden mengaku, sengaja datang bersama putranya untuk menyaksikan perlombaan yang disuguhkan secara gratis tersebut

“Untuk hiburan di Purwokerto, Super Challenge Monster Road ini sangat bagus, karena lama banget tidak ada event di purwokerto. Rasanya ingin sering ada kegiatan seperti ini,” kata dia

Senada juga diungkapkan oleh Irfan (23), warga Purwokerto Timur. Dia yang datang ke komplek Menara Teratai bersama teman-temannya ini mengaku, sangat senang karena bisa menyaksikan balapan off-road yang agak berbeda dari yang lain.

“Off-road tengah kota, dekat dengan rumah, apalagi gratis. Semoga sering-sering saja ada acara seperti ini,” ujarnya.

Direktur Badan Layanan Usaha Daerah (BLUD) Lokawisata Baturraden yang juga mengelola kawasan Menara Teratai Purwokerto mengatakan, komplek Menara Teratai memang dirancang untuk bisa dijadikan venue multi event.

“Jadi tegantung penyelenggara, mau bikin event apa. Kali ini Super Challenge Monster Road ini, tidak hanya off-road saja, nanti juga ada pentas musik dan kebetulan yang mereka ajak ke Purwokerto adalah Band Shaggydog,” kata dia.(san)

Berita Terpopuler

Berita Terkini