Sabtu, 13 Agustus 2022

Seru! Peppy Ceritakan Pengalaman Penerbangan Perdananya bersama Wings Air ke Purbalingga 

Seru! Peppy Ceritakan Pengalaman Penerbangan Perdananya bersama Wings Air ke Purbalingga

Selain sederet pejabat Pemerintah dan Direksi Wings Air, Peppy, komedian yang juga presenter kondang ini juga jadi orang pertama menumpang pesawat ATR-72 Wings Air yang melakukan penerbangan perdana ke Bandara Jenderal Besar Soedirman (JBS) Purbalingga, Jumat (5/8/2022). Bagaimana cerita pengalamannya terbang bersama Wings Air yang untuk pertama kalinya landing di bandara kebanggaan warga Purbalingga ini?


Purbalingga, serayunews.com

Komedian bernama asli Fevi Hermawan Hidayat ini, turut dalam rombongan saat penerbangan perdana Wings Air yang lepas landas dari Bandara Pondok Cabe, Tanggerang dengan tujuan Bandara JBS Purbalingga.

Baca juga  Kolaborasikan Olahraga dan Pariwisata, ISSI Purbalingga Gelar Soedirman Grandfondo 2022

Dia menceritakan, selama perjalanannya menggunakan Wings Air ke Purbalingga cuacanya sangat cerah. Dengan waktu tempuh sekitar satu jam, pesawat ATR 72 Wings Air itu tiba di Purbalingga sekitar pukul 09.55 wib.

“Seru, semuanya masuk pesawat, semua dapat tempat duduk. Penerbangan aman, nyaman, cuaca sangat cerah, satu kehormatan bisa satu pesawat dengan bapak-bapak petinggi negeri. Pokoke semoga sukses, lancar dan aman,” katanya.

Usai acara seremonial, jajaran direksi Wings Air dan perwakilan kementrian langsung lanjut pulang ke Jakarta. Turut dalam satu pesawat, sejumlah pejabat dari Purbalingga dan Banyumas yang hendak melakukan kunjungan kerja di Jakarta. Namun, Peppy tetap di Purbalingga.

Baca juga  Trauma Proyek Gagal, Bupati Purbalingga Ultimatum Pemborong 

Rencananya, dia akan berkunjung ke sejumlah objek wisata di Kota Perwira. Tak ketinggalan juga dia akan berpetualangan rasa, mencicipi kuliner Purbalingga.

“Ini perdana juga ke Purbalingga,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini