Rabu, 1 Desember 2021

Sesosok Mayat Pria Misterius di Saluran Irigasi Desa Glempang Ternyata Warga Adipala yang Bunuh Diri

Penemuan Mayat Pria Misterius di Saluran Irigasi Desa Glempang. (Ulul)

Sesosok mayat tanpa identitas yang mengambang di saluran irigasi Desa Glempang Kecamatan Maos Cilacap, sempat gegerkan warga terungkap. Korban diketahui merupakan warga Desa Karangsari Kecamatan Adipala, yang dilaporkan hilang sejak Senin (22/11/2021).


Cilacap, serayunews.com

Kasi Humas Polres Cilacap IPTU Gatot Tri Hartanto menyampaikan bahwa korban bernama Prio Sugiharto (51) beralamat di RT 01 RW 05 Desa Karangsari Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap.

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang usai pulang mengantar pesanan ayam dan kembali pergi berpamitan untuk menemui temannya di Pasar Pahing Maos Cilacap, pada Senin (22/11/2021) sore. Namun hingga larut malam, korban tak kunjung pulang.

tenggela
“Setelah ditunggu satu hari korban belum juga kembali, keluarga Korban melaporkan orang hilang ke Polsek Adipala,” ujarnya.

Akhirnya korban ditemukan meninggal dunia, diduga tenggelam di saluran irigasi di Desa Glempang Kecamatan Maos, Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. Korban Dievakuasi Polsek Maos dan warga setempat.

Sedangkan hasil pemeriksaan visum tim medis dari Puskesmas Maos, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal diduga akibat tenggelam.

“Diduga korban bunuh diri dengan cara menjeburkan ke aliran irigasi induk sungai serayu, diduga korban depresi karena beban hidup dan banyak masalah,” ujarnya.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini