Sabtu, 2 Juli 2022

Simak, Ini Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Kota Cilacap

Simak, Ini Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Kota Cilacap

Sejumlah pasar kaget yang menjajakan takjil maupun menu untuk berbuka puasa, bermunculan di sejumlah titik kota Cilacap saat Ramadan. Terpantau, sedikitnya ada tiga titik pasar kaget yang menjadi pusat menu takjil dan berbuka.


Cilacap, serayunews.com

Adapun kelima pasar kaget tersebut yakni, di Jalan Cermai atau depan Universitas Al-Irsyad, lalu di Jalan Ahamad Yani sekitar depan pintu masuk Stasiun Cilacap, serta di Jalan Wiratno sekitar depan Balai Kesehatan Angkatan Laut.

Baca juga  Beli Pertalite, Solar, dan LPG Harus Pakai MyPertamina? Begini Penjelasannya 

Salah satu pedagang takjil, Yoko mengatakan, para pedagang biasanya sudah bersiap menjajakan dagangannya mulai pukul 15.00 WIB. Adapun menu yang ditawarkan yakni meliputi takjil berupa kolak, berbagai minuman es, gorengan dan jajanan pasar.

“Kalau untuk menu makannya, seperti ayam goreng, ikan goreng dan sayur juga kami ada. Selain itu, menu daging serta kikil juga kami sediakan,” katanya kepada serayunews.com, Senin (4/4/2022).

Joko menyebutkan, menu yang paling diminati oleh para pembeli yakni minuman manis, misalnya sup buah, es kuwut, serta berbagai jus buah-buahan. Selain itu, kurma juga menjadi incaran para pemburu takjil.

Baca juga  Sempat Viral, Cilafornia Cilacap Bakal Hilang

“Memang biasanya para pedangang menyediakan makanan dan minuman bervariatif, karena selera orang kan beda-beda. Yang jelas kami menjual dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini