Rabu, 25 Mei 2022

Sisa Material Proyek Pipa di Jalan Damar Cilacap Dikeluhkan Warga, Berdebu-Licin

Sisa Material Proyek Pipa di Jalan Damar Cilacap Dikeluhkan Warga, Berdebu-Licin

Proyek pemasangan pipa di Jalan Damar Cilacap hingga saat ini belum tuntas, bahkan masih meninggalkan sisa material pekerjaan. Hal itu pun dikeluhkan warga sekitar, hingga pengendara yang sering melintasi jalur tersebut.


Cilacap, serayunews.com

Material bekas pembongkaran seperti batu dan tanah, masih menumpuk di lokasi. Keberadaan material itu, dikeluhkan warga terutama para pengendara motor.

“Sangat berdebu kalau siang, apalagi hampir separuh jalan ini rusak akibat bekas dibongkar. Sangat membahayakan saat jam padat,” kata salah seorang pengendara Pardi, Kamis (14/4/2022).

Baca juga  Geger Pagi Hari, Rumah Warga Pedasong Adipala Kebakaran, Penyebabnya Puntung Rokok

Menurutnya, Jalan Damar merupakan salah satu jalur tercepat menuju arah kota, sehingga tak heran banyak pengendara yang memilih jalur ini jika hendak pergi ke arah kota. Meski hanya sebagian ruas jalan yang tergolong rusak, namun dinilai menghambat perjalanan karena posisinya dekat rel kereta dan lampu lalu lintas.

“Yang paling parah ini kan di depan lapangan Jalan Damar dan pekerjaannya sudah selesai, saran saya diperbaiki dulu lah. Apalagi kalau pas hujan, lumpurnya naik ke jalan jadi licin,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar Wartono juga mengeluhkan hal yang sama, menurutnya debu dari material sisa proyek pipa tersebut berterbangan ke arah warung-warung di sekitar proyek tersebut.

Baca juga  Cegah Kawanan Harimau Masuk Perkampungan, Gunakan Trail Warga Berjaga di Perbatasan Hutan

“Ini debunya kemana-mana, kasihan warung-warung di sekitar sini,” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini