Rabu, 5 Oktober 2022

Skuat Persibangga Dilaunching, Optimistis Lolos ke babak 18 Besar

 

Pemain Persibangga bersama ketua umum Askab PSSI Purbalingga saat launching tim dan jersey, di Pendapa Dipokusumo Pemkab Purbalingga, Kamis (22/9/2022). (Joko Santoso/Serayunews)

Skuat Persibangga yang akan berlaga di Liga 3 Asprov Jateng tahun 2022 dilaunching dan diperkenalkan kepada publik, di Pendapa Dipokusumo Pemkab Purbalingga, Kamis (22/9/2022).


Purbalingga, serayunews.com

“Malam ini kesebelasan Persibangga yang mewakili Askab PSSI Purbalingga kita launching. Pemainnya mayoritas adalah pemain lokal Purbalingga. Walaupun demikian kami optimis bisa menjadi juara grup F dan bisa lolos ke babak 18 besar,” kata Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan, saat memberikan sambutan.

Di babak penyisihan Liga 3 Asprov Jateng tahun 2022, tim berjuluk Laskar Soedirman tersebut berada satu grup dengan Persibas (Banyumas) dan PSIW (Wonosobo).

Juara grup otomatis akan lolos ke babak 18 besar. Sedangkan untuk runner up akan dipilih lima dengan nilai terbaik untuk melengkapi kuota tim di 18 besar.

“Mohon dukungan. Kami akan berjuang dengan segenap kekuatan untuk memberikan yang terbaik bagi Purbalingga,” ungkapnya.

Seluruh pemain dan manajemen tim serta perwakilan suporter hadir dalam launching dan oengenalan jersey tersebut. Pimpinan Perumda serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat juga hadir. Selain itu orangtua pemain juga hadir.

“Kami berterima kasih atas dukungan segenap pihak untuk Persibangga yang akan bertanding di Liga 3. Semoga Persibangga bisa menjadi kebanggaan masyarakat Purbalingga,” katanya lagi.

Jadwal Laga

Tim Persibangga memiliki pelatih Faizal Fatron Nasser dan manager Maaruf Ridho serta asisten manager Hermanto. Sesuai hasil undian  Persibangga akan menjalani laga perdana dengan bertandang ke kandang Persibas di Stadion Satria pada Minggu (25/9/2022). Selanjutnya Persibangga akan menjamu PSIW (Wonosobo) di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (28/9/2022).

Persibangga akan kembali merumput menghadapi PSIW pada Rabu (5/10/2022) menghadapi PSIW di Stadion Kolopaking Banjarnegara. PSIW memang menjadikan stadion tersebut sebagai home basenya. Di pertandingan grup terakhir, Persibangga akan menjamu Persibas di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (12/10/2022).

Berita Terpopuler

Berita Terkini